Perayaan Natal Blok E

Kabar Baik di tengah kekhawatiran

Sabtu malam Minggu, 9 Januari 2010, Blok E menyelenggarakan perayaan Natal yang bertempat di Balai RW. Sebelum pukul tujuh malam, acara dimulai dengan menampilkan pengiring musik campursari. Mereka telah berlatih cukup lama untuk acara natal di gereja maupun di tempat ini.

Barulah puji-pujian dikumandangkan. Bapak Suparmin selaku Ketua RW yang baru menjabat 25 tahun berkenan hadir dan memberikan sambutannya. Memang perayaan Natal ini di tengah lingkungan masyarakat dan dirayakan bersama masyarakat. Bahkan, dalam penyalaan lilin pun Pak RW dipersilakan untuk menyalakan lilin natal.

Pdt. Efrayim melayankan firman, berlandaskan pada Injil Lukas 2: 11,20. Ia mengungkapkan bahwa kehadiran Allah dalam peristiwa Natal membawa kebahagiaan. Perayaan Natal adalah peristiwa ketemu dengan Tuhan. Jika perayaan Natal tidak berjumpa dengan Tuhan, maka hidup tidak akan berubah. Kuatir dan takut terus…

Nampaknya, perayaan Natal ini banjir hadiah natal. Bukan hanya bagi warga gereja, tetapi juga bagi warga masyarakat. Belum lagi ‘dorpris’-nya. Terlihat beberapa orang ibu yang sudah sepuh tidak kuat mengangkat hadiah natalnya…”Jangan dilihat harganya, tetapi rasakan beratnya…”

Selain warga Blok E dan warga masyarakat, Bapak Pdt Emiritus dan Ibu Sri Handoyo juga hadir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s